Mengapa Muncul Jerawat Saat Pakai Cream Tabita?

Jerawat bisa menjadi momok yang menakutkan, bahkan bisa membuat seseorang panik ketika mengalaminya. Dalam hal ini ada beberapa pengguna Tabita skin care pemula yang panik ketika muncul jerawat pada saat pertama pemakaian. Bagi pengguna lama tidak akan heran mengapa hal ini terjadi, karena mereka sudah paham betul bagaimana reaksi awal pemakaiannya.

Muncul Jerawat Pakai Cream TabitaYang pasti Anda tidak perlu panik, silahkan konsultasikan ke seller tempat Anda membeli produk Tabita. Mintalah penjelasan bagaimana cara mengatasi masalah yang Anda alami. Ada beberapa orang yang melakukan kesalahan dengan memutuskan untuk berhenti atau beralih ke produk lainnya. Padahal ini merupakan tahap awal, yaitu memperbaiki jaringan kulit yang sudah menimbun banyak racun akibat pemakaian cream abal-abal sebelumnya.

Mengatasi Munculnya Jerawat Pada Awal Pemakaian

Panik boleh, tapi jangan terlalu lama ya, segera terapkan solusinya. Penyebabnya bisa beragam, antara lain :

  1. Sebelumnya pernah menggunakan cream tabita palsu, atau menggunakan skin care abal-abal lainnya. Jika Anda menggunakan produk palsu, memang mungkin Anda akan senang melihat wajah Anda mulus, licin, sampai mengkilap. Sayangnya Anda tidak menyadari bahwa Anda sedang menggunakan produk palsu dimana memiliki banyak kandungan zat kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Dengan begitu otomatis didalam lapisan kulit terdapat racun-racun kimia yang dapat memicu munculnya jerawat pada wajah. Agar Anda tidak menjadi korban produk palsu bacalah ciri-ciri produk tabita asli dan palsu.
  2. Bisa juga dari pola hidup yang tidak sehat. Misal, Anda memiliki jenis kulit yang gampang jerawatan, tapi Anda masih hobi makan-makanan yang berminyak seperti gorengan dan teman-temannya. Pastinya hal ini akan memicu munculnya jerawat meskipun Anda sedang melakukan perawatan wajah.

Langkah Tepat Untuk Menyikapi Masalah Jerawat Saat Penggunaan Pertama Kali

Lalu bagaimana tindakan yang harus dilakukan? Pastinya jangan stop melakukan perawatan wajah menggunakan Tabita skin care, karena ini bukan penyabab utamanya. Sambil melakukan perawatan wajah menggunakan produk Tabita, lakukan juga perawatan tradisional dengan menggunakan masker alami. Masker alami ini bisa dibuat dari putih telur, bengkoang, lemon, ataupun madu. Ini dapat membantu mempercepat proses detoksifikasi.

Munculnya jerawat tersebut adalah bagian dari proses detoksifikasi, yaitu proses mengeluarkan racun-racun dalam lapisan kulit. Darimana racun-racun itu berasal? Kemungkinan besar dari cream produk palsu atau abal-abal yang Anda gunakan sebelumnya. Bisa juga karena Anda tidak pernah merawat wajah, sehingga kuman, bakteri, dan polusi mengendap ke dalam lapisan kulit. Oleh karena itu jangan pernah malas untuk merawat wajah, minimal menjaga kebersihan wajah setiap hari.

Bantulah dengan perawatan dari dalam, bagaimana caranya? Mulailah menyenangi untuk konsumsi sayuran, buah, dan juga air putih minimal 8 gelas perhari. Jangan lupa untuk rutin melakukan olahraga, aktifitas ini sangat membantu untuk membersihkan kulit melalui keluarnya keringat.

Berapa Lama Proses Detoksifikasi Mengeluarkan Jerawat?

Relatif, setiap orang berbeda-beda. Rata-rata orang akan mengalami proses detoksifkasi selama 1-2 minggu. Tenang saja, ini tidak akan terjadi terus menerus, proses detoksifikasi hanya berlangsung pada awal pemakaian saja. Setelah 3 minggu akan mulai terlihat hasilnya, kulit wajah menjadi lebih bersih, halus, dan cerah merona.

Bagi Anda yang sebelumnya memiliki masalah jerawat Anda tidak perlu khawatir. Justru proses detoksifikasi ini seperti bukan masalah bagi Anda. Setelah menjalani perawatan wajah kurang lebih 1 bulan, kulit wajah Anda akan bersih bebas jerawat dan bekasnya. Wajah menjadi tampak lebih mulus dan putih merona.

  • SMS/WA +62878-8545-3719(No Call)
  • Pin BBM D37B69CC

Berikan komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Anda bisa menggunakan tag HTML dan atribut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*